8 Tempat Indah Di Dunia  

Posted by: Kiky in
Hanya ingin berbagi tempat-tempat indah di dunia yang sangat ingin aku kunjungi suatu saat nanti... Ini beberapa list-nya ^^.

1. Di suatu tempat di puncak dunia.

Gambar diatas adalah Gunung Himalaya Tibet . Ini merupakan puncak tertinggi (kalau belum ada revisi) di seluruh Planet Bumi. Sungguh, betapa indahnya bila berada dipuncak dan melihat sekitarnya. Hening...Sepi...Damai... *ya Allah, mudah2an aku bisa kesana.. AMEN.

2. Cahaya Misteriuss di Langit Alaska.


Sinar Aurora Borealis yang “spektakuler” di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, yaitu hijau dan merah. Jadi keingetan MV nya OWL City yang Vanilla Twilight... ada semacam Aurora beginian juga kan ya..

3. Benteng Chittogarh, India.


Lihat itu, bentengnya masih gagah banget, ditambah dengan aksen hijau alam yang menyejukkan, siapa yang tak mau kesana.. >.< siapa tahu pula bisa nari2 bareng Sahrukh Khan.. (halaaah...) 4. Desa Warna-Warni, Italia.

Cinque Terre , Riviera , adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal akan keindahan warnanya ini dibangun sejak ratusan tahun yang lalu. Itu mereka pake cat merk apa ya...o.O.

5. College the Valleyfield , Kanada.


Sebuah universitas pendidikan di Quebec , Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia. Lihat juga air terjun yang terletak dekat dengan kampus tersebut, sangat indah bukan. Ke kampus jadi gak stress, kalo stress tinggal nyebur... hehe. Gila...ini si bukan kampus, kaya istana aja... berapa ya bayar sppnya disana *mikir.

6. Kota Diatas Awan , Peru.


Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru, di puncak gunung, tepatnya 2430 meter diatas permukaan laut. Saya membayangkan, gimana yah dulu bangsa Inca mbangun daerah tersebut?? Itu ngangkut semen, pasir pake apa?? Hmmm...mungkin film UP juga terinspirasi dari kota ini ya... What a beautiful!!

7. Massif De La Chartreuse, Perancis.
Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan timur Perancis.


Subhanallah....pas liatnya sampai mereng2 kepalanya... itu bisa2nya alam seperti itu..keterlaluan... Indah banget...

8. Wisata Laut di Ujung Dunia, Arktik.


Berdayung santai di laut Arktik yang airnya jernih sejernih kristal dan sangat dingin. Ada yang berminat berenang? Hehehe... Air lautnya luar biasa banget...

Itu beberapa list ku, jadi apa saja list mu?? ^^
This entry was posted on Rabu, Februari 22, 2012 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar