10 Kota Termahal di Dunia Part II  

Posted by: Kiky
ini dia daftar 5 kota termahal di dunia part II

6. Paris


Siapa yang gak kenal Paris, semua orang pengen kesana, Paris telah menjadi kota tujuan wisata oleh para wisatawan di seluruh dunia. Kegiatan ekonomi Paris digerakan oleh industri keuangan, jasa TI dan peralatan-peralatan canggih semacam elektronik dan pesawat terbang.

7. Sydney (Australia)


Sydney adalah kota terbesar di Australia dan merupakan ibu kota negara bagian New South Wales. Kalo penduduk kota New York punya sebutan New Yorker, penduduk kota Sydney punya sebutan juga Sydneysiders. Sektor ekonomi terbesar di Sydney, sebagaimana yang diukur oleh jumlah orang yang dipekerjakan, adalah jasa properti dan bisnis, ritel, produksi, dan jasa kesehatan dan masyarakat.Sydney menyumbang sekitar 25 persen PDB total negara Australia. Sydney yang juga terkenal sebagai The Harbour City juga merupakan salah satu kota paling multikultural di dunia, yang tercermin dari perannya sebagai kota tujuan utama bagi para imigran di Australia.

8. Melbourne (Australia)


Melbourne adalah ibu kota negara bagian Victoria di Australia. Melbourne juga merupakan salah satu kota terpenting dari segi bisnis dan kedua terbesar di Australia serta kota terbesar di Victoria. Melbourne sudah tiga kali mendapatkan predikat "The World's Most Liveable Cities" (kota paling nyaman untuk ditinggali) dari The Economist, yaitu pada 2002 dan 2004. huaaaa....hayo..hayo siapa yang pengen kesana *tunjuktangan

9. Singapura

Singapura, nama resminya Republik Singapura, adalah sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya. Meskipun negara ini mungil, tapi Singapura merupakan salah satu pusat keuangan dunia. ck..ck..ck..ck.. Economist Intelligence Unit yang juga bikin survey ini menempatkan menempatkan Singapura pada peringkat satu kualitas hidup terbaik di Asia dan kesebelas di dunia. Gak cuman sampai situ Singapura ini memiliki cadangan devisa terbesar kesembilan di dunia. Gak heran karena kegiatan bisnis di negara ini yang sangat menggeliat. anyway meskipun kecil, Negara ini juga memiliki angkatan bersenjata yang sangat maju, gosipnya si dibantuin sama Israel untuk yang satu ini.. o.o


10. Frankfurt (Jerman).

Frankfurt adalah kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman dan kota terbesar no. 5 di Jerman. Sejak lama Frankfurt telah menjadi kota perdagangan dan hingga kini menjadi pusat keuangan Jerman (bahkan Eropa. Frankfurt juga terkenal sebagai kota singgah (istilah saya sendiri sih) karena di kota ini Bandara utama negara Jerman berada.
This entry was posted on Sabtu, Maret 03, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar